top of page

BERBISNIS ADALAH BERJUANG MEREBUT PASAR

Seperti ketika kita mempunyai sebuah ide untuk membuat dan merancang produk maupun jasa, tentu kita memiliki harapan besar agar produk dan jasa kita dikenal dan laku dipasaran. Menurut kita apa yang kita buat adalah yang terbaik, wajar bukan?

Tetapi diluar sana ternyata banyak juga yang membuat dan merancang produk dan jasa yang hampir-hampir sama dengan milik kita. Mereka juga menganggap apa yang mereka buat adalah yang terbaik. Tidak salah bukan?

Lalu masing-masing mempromosikan produknya. Mereka yang punya modal besar tentu memiliki peluang besar untuk memakai segala lini promosi, mulai dari iklan di media televisi, media cetak, radio, bahkan digital marketing. Mereka yang memiliki modal kecil dan pas-pasan akan memakai media promosi yang berbeda disesuaikan dengan budget yang dimiliki.

Disetiap bidang manapun kita akan memiliki pesaing atau kompetitor yang bisa mengancam bisnis kita. Tetapi tidak perlu ditakuti karena sebenarnya masing-masing memiliki pasar dan segmentasi tertentu. Yang perlu kita lakukan adalah tetap konsisten menjalankan bisnis kita. Fokus kepada tujuan besar kita membuat bisnis. Lalu pakailah semua media, terutama digital marketing agar bisnismu makin di kenal.


Apa bisnismu sekarang?


FOKUSLAH dan TETAP KONSISTEN.


 


9 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

MERDEKA !!!

bottom of page