slide-whatwedo-website1.jpg

Jaman sekarang kalau tidak online, rasanya kok aneh ya? Mau tidak mau memang dunia konvensional harus upgrade diri dengan mengikuti perkembangan dunia digital. Dengan modal yang hitungannya sangat kecil dibandingkan konvensional, nyatanya jangkauan pasarnya sangat jauh lebih luas dengan segmentasi yang juga lebih luas. 
Memiliki website sejatinya Anda seperti memiliki perusahaan yang buka 24 jam dengan materi promosi yang juga tayang 24 jam. Pelanggan akan mudah melihat profil Anda, mencari jasa atau produk yang Anda miliki dan menentukan apakah akan membeli produk Anda atau tidak.
Bayangkan kalau Anda memiliki toko konvensional. tentu toko Anda memiliki jam kerja yang terbatas. Ketika orang mau mencari produk di toko Anda, sedang toko Anda sedang tutup, kemungkinan pelanggan Anda akan mencari produk di tempat lain yang masih buka.
Tentu hal itu sangat realistis, dan dengan memiliki website, Anda akan memiliki keunggulan-keunggulan yang jauh lebih baik daripada hanya toko konvensional saja.
Tunggu apalagi? Yuk onlinekan bisnis Anda.

website personal.jpg

Jika Anda seorang konten kreator, penulis, pelukis, desainer, dan lain-lain yang ingin mengangkat nama Anda sendiri (personal branding), dan memperkenalkan portofolio Anda, tipe personal website sangat cocok bagi Anda.

Dengan personal website, Anda dapat menaruh berbagai macam karya Anda disini untuk dapat dilihat oleh masyarakat luas dan mendapat pengunjung demi mempromosikan diri atau karya Anda.

website corporate.jpg

Sesuai namanya, Corporate website diperuntukkan bagi perusahaan. Meskipun perusahaan Anda tidak melakukan transaksi secara online, Anda juga perlu memiliki website resmi perusahaan agar calon konsumen bisa menemukan informasi resmi tentang perusahaan Anda dari website resmi.  

Dengan adanya website resmi, calon konsumen akan dengan mudah menemukan informasi tentang bisnis Anda melalui mesin pencarian.

Dengan demikian, kepercayaan calon konsumen Anda akan mudah terbentuk dan mendatangkan penjualan.

website online shop.jpg

Anda yang sudah berjualan produk tentunya sudah mengenal "marketplace" tempat dimana Anda bebas berjualan dengan biaya yang rendah bahkan gratis, maupun media sosial.

Meskipun Anda sudah berjualan di marketplace atau media sosial, Anda tetap memerlukan website. Sebagaimana Anda memiliki toko fisik di dunia nyata, website dapat difungsikan sebagai “toko” Anda di dunia maya.

Anda bisa mengarahkan calon konsumen dari media sosial ke website toko online agar semua transaksi terjadi di website. Jadi semua transaksi toko online bisa tercatat secara otomatis dan Anda bisa mengevaluasinya dengan mudah menggunakan bantuan Google Analytics.

Memiliki toko online sendiri akan sangat membantu dalam membentuk kepercayaan calon konsumen kepada toko Anda.